Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPC_ Baidu Encyclopedic

Diskusi kunci pengeditan suara mengunggah video unggahan video .)

PPC adalah akronim untuk Pay Per Click, yang berarti iklan bayar per klik Cina. Iklan bayar per klik adalah bentuk iklan online yang paling umum digunakan oleh perusahaan besar. Ada sejumlah besar situs web bayar per klik, terutama mesin pencari portal utama seperti Sohu dan Sina (Google dan Baidu), serta situs lain dengan tampilan yang lebih besar. Julukan PPC Cina Pay Per Click Cina yang berarti bentuk umum iklan web untuk iklan bayar per klik

Model Pay-as-You-Go Pay-per Click, juga dikenal sebagai Pay-For-Performance: Pay-per-performance, adalah salah satu model penagihan iklan paling kompetitif di pasar iklan saat ini;

Lalu ada THEC, akronim Cost Per Click berbahasa Inggris untuk CPC, yang bahasa Cina berarti biaya iklan bayar per klik. Iklan bayar per klik adalah bentuk iklan online yang paling umum digunakan oleh perusahaan besar. Metode ini mahal, tetapi bekerja dengan baik. Contohnya termasuk iklan Google AdWords, Baidu Bid, dan Banner di beranda Sohu dan Sina.

Bentuk iklan ini dibebankan sebagai berikut: mulai dari harga plus klik x harga per klik. Semakin terkenal mesin pencari, semakin tinggi harga awal, hingga puluhan ribu atau bahkan ratusan ribu. Dan harga per klik adalah sekitar 0,30 yuan. Ada banyak situs web bayar per klik, terutama portal utama (seperti Sohu, Sina) mesin pencari (Google, Baidu dan Tencent Search), serta situs lalu lintas tinggi lainnya, seperti Huajun, yang menyediakan unduhan perangkat lunak, dan sebagainya.

Iklan PPC adalah bentuk yang paling penting dari pemasaran mesin pencari, jika perusahaan perlu melakukan pemasaran mesin pencari, iklan PPC tidak boleh diabaikan dalam bentuk iklan. Jika Anda seorang pengiklan dan membeli iklan pPC, tidak ada biaya sampai iklan Anda diklik, dan tidak ada biaya untuk menampilkannya. Oleh karena itu, iklan PPC sangat bertarget. Anda juga dapat mengontrol peringkat situs Anda dalam hasil pencarian tertentu dengan menyesuaikan harga bayar per klik Anda untuk kontrol biaya penuh.

Setelah beberapa tahun pengembangan telah membuktikan bahwa iklan PPC adalah bentuk iklan mesin pencari yang paling efektif, jika Anda perlu membeli iklan PPC, maka Anda perlu benar-benar memahami strategi pengiriman iklan PPC.

Bahkan jika Anda datang pertama di mesin pencari untuk kata kunci tertentu, Anda tidak dapat melakukannya dengan probabilitas maksimum bahwa Anda akan memilih daftar Anda. Ya, setelah semua, sembilan halaman dioptimalkan lainnya terdaftar pada halaman yang sama, salah satu yang menarik perhatian memimpin Anda. Tidak seperti direktori organik (hasil pencarian yang belum dibayar), iklan bayar per klik (juga dikenal sebagai iklan klik-tayang) hanya itu - membayar bagian halaman tautan bersponsor yang disertakan dalam hasil pencarian. Bayangkan pelanggan potensial membuat dampak ketika mereka tidak hanya melihat daftar organik situs Anda, pertama dalam daftar, tetapi juga untuk pertama kalinya dalam tautan bersponsor. Meskipun salah satu dari barang-barang ini dibayar melalui biaya pemasaran klik, studi pembayaran menunjukkan bahwa Anda masih berpikir untuk menjadi ahli di bidang Anda sementara pencari mengklik sesuai dengan itu. Bahkan jika situs Anda menunjukkan penurunan lebih lanjut dalam daftar organik dan daftar inklusi berbayar, Anda masih berlipat ganda dan akan menemukan peluang Anda.Daftar klik berbayar PPC

Tawaran untuk mendapatkan kata kunci yang paling relevan untuk dicari. Meluncurkan kampanye pemasaran klik-untuk-bermain berbayar, jika Anda menawar kata kunci, apa artinya tidak ada yang berarti? Katakanlah Anda menjual lonceng angin kaca daur ulang. Jika frasa kata kunci yang akan Anda gunakan dalam iklan Anda adalah "Recycled Glass Windbell," Anda tidak menyukai hasilnya. Mengapa begitu? Karena hasil penelitian kata kunci menunjukkan bahwa tidak ada yang mencari cara iklan Anda tidak akan pernah terbuka. Bahkan, Anda akan lebih baik menawar untuk "lonceng angin kaca" atau "daur ulang lonceng angin".PPC menulis teks iklan

Jika seseorang mengklik iklan Anda hanya untuk menemukan bahwa produk atau layanan Anda berbeda dari yang mereka harapkan dari teks iklan, kabel yang baru saja Anda bayar tidak akan dikonversi. Misalnya, jam angin kaca daur ulang diiklankan dengan kata-kata "Lonceng angin lingkungan buatan tangan di Amerika Serikat." "Apa yang tidak terungkap dalam teks iklan adalah bahwa hanya lonceng angin yang Anda jual bertema burung kolibri. Cari tema kupu-kupu lonceng angin, hanya saja dia tidak tahu Anda tidak memilikinya sampai terlambat dan dia telah menjadi klik non-konvertibel.

Tautkan iklan Anda ke halaman arahan ramah bayar per klik. Banyak orang membuat kesalahan dalam menempatkan pembayaran mereka setiap klik iklan ke halaman beranda situs web mereka. Ini menimbulkan pertanyaan tentang strategi SEO Anda karena dua alasan.

Pertama, cari pengguna yang mengklik halaman beranda Anda untuk menelusuri situs web di seluruh negeri tidak dapat segera (atau pernah) dikonversi menjadi penjualan. Kedua, menghubungkan ke halaman rumah dengan mesin pencari akan mengurangi "skor kualitas" Anda. Misalnya, kata kunci tawaran adalah "daur ulang lonceng angin", tetapi kata-kata ini tidak akan muncul di mana pun dalam urutan ini di situs Anda. Skor kualitas Anda rendah karena mesin pencari tidak berpikir kontennya cukup relevan. Dan turunkan skor kualitas Anda semakin tinggi tawaran minimum untuk frase kata kunci Anda. Tentu saja, Anda dapat mengedit teks halaman rumah, namun, ini adalah langkah berbahaya jika peringkat situs Anda sudah baik pada daftar organik.

Alih-alih menempatkan iklan bayar per klik Ke halaman beranda situs Anda, ini adalah cara terbaik untuk membuat microsite yang didedikasikan untuk kampanye pemasaran BPK Anda. Microsites ini mengoptimalkan halaman dan tidak hanya memiliki istilah yang ditargetkan teks untuk tawaran Anda, tetapi juga satu panggilan untuk bertindak. Hilang dalam pencarian di situs, tidak mungkin untuk melewatkan proposal Anda karena setiap halaman mendorong pembaca untuk melakukan hal yang persis sama - apakah itu berarti membeli bel, atau hanya mengisi formulir yang meminta katalog gratis.Ppc menguji iklan berbayar

Jika Anda membatasi satu-satunya iklan untuk pemasaran bayar per klik, Anda tidak pernah tahu apakah ada perbedaan yang mungkin bekerja lebih baik. Itulah mengapa itu ide yang baik untuk memiliki beberapa iklan dilakukan sekaligus - ideal untuk lima sampai sepuluh kelompok iklan yang berbeda. Karena tingkat keberhasilan konversi, Anda dapat menyesuaikan investasi Anda.

Pakar optimisasi mesin pencari. Siapa pun dapat meluncurkan kampanye bayar per klik, yang bukan untuk dikatakan, tetapi siapa pun harus merencanakan kampanye iklan PPC Anda. Hanya satu pakar SEO yang dapat memastikan bahwa strategi pemasaran biaya per klik Anda masuk akal. Misalnya, CyberMark International telah menggunakan model PPC untuk pelanggannya sejak Yahoo pertama kali memperkenalkannya pada tahun 1998. CyberMark mengklik layanan pemasaran dengan mengorbankan termasuk penelitian kata kunci yang luas, pembuatan teks yang ditargetkan dan pengujian yang sedang berlangsung. Mereka bahkan mengatur dan menulis teks ke microsites yang meningkatkan tingkat konversi klik PPC untuk pelanggan hingga 25%!

Dengan media iklan lainnya, cukup menempatkan penyertaan iklan berbayar di mesin pencari tidak cukup untuk mengharapkan hasil. Hanya pelanggan berkualitas yang memahami seluk-beluk upah, setiap klik konversi iklan yang Anda inginkan dan butuhkan dapat memasukkan iklan mereka ke dalamnya.

Langkah 1: Pilih alat halaman arahan;

Langkah 2: Hasilkan daftar kata kunci;

Langkah 3: Opsi penargetan iklan;

Posting Komentar untuk "PPC_ Baidu Encyclopedic"