Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPC atau Pay Per Click: Cara Kerjanya, Keuntungan, dan Contoh

Oleh Laia Cardona, pada 27 Juli 2021

PPC atau pay-konsisten dengan-klik adalah model pemasaran biasa dalam kampanye online yang memfasilitasi pengunjung situs listrik ke situs web. Ini mungkin sangat efisien karena pengiklan hanya dapat membayar penerbit sementara iklan mereka menerima diklik. Hal ini mencegah pengiklan dari membuat investasi anggaran mereka ke dalam kampanye tanpa dimensi kuantitatif.

Singkatnya, model PPC adalah konsep penting untuk mengenali iklan virtual. Tetapi apakah Anda sudah tahu persis cara kerjanya, keuntungan apa yang dimilikinya dan cara untuk mengamatinya?

Konsep Kunci untuk Memahami Tentang PPC

Contoh Di mana Pay-Per-Click DigunakanBagaimana PPC bekerja?

PPC atau membayar konsisten dengan klik adalah model pemasaran digital di mana pengiklan dapat membayar jumlah (tetap atau ditentukan oleh cara lelang) setiap kali konsumen mengklik salah satu iklan mereka dan mengunjungi situs web mereka. Konsep pembayaran sesuai dengan klik pada kampanye pemasaran adalah untuk "membeli kunjungan" untuk situs web tertentu. Tujuannya adalah untuk menghasilkan jenis gerakan konsumen yang dipilih, bersama dengan mendaftar atau berbelanja untuk suatu produk.

Meskipun PPC adalah pilihan yang sangat tidak biasa, itu bukan versi pembayaran yang paling efektif untuk kampanye online. Oleh karena itu, penting untuk membedakannya dari orang lain yang dapat mencakup:PPM (harga dalam langkah dengan seribu). Di sini, pengiklan akan membayar jumlah yang keras dan cepat untuk setiap seribu tayangan, itu berarti setiap kali iklan terbukti seribu kali kepada pelanggan. Perlu diingat bahwa dengan model ini Anda tidak lagi tahu berapa banyak Anda akan membayar untuk setiap pergi ke, karena kesulitan dalam memprediksi berapa banyak klik setiap seribu tayangan tambahan akan menghasilkan.PPA (biaya untuk akuisisi). Dalam contoh ini, pengiklan dapat membayar setiap kali konsumen melakukan tindakan tertentu, seperti mengunduh aplikasi. Oleh karena itu, tautan antara harga dan tujuan bahkan lebih menonjol daripada dalam kasus PPC.Konsep Kunci untuk Memahami Tentang PPCCPC atau Biaya Per Klik

BPK adalah biaya yang dibayarkan oleh pengiklan untuk setiap klik pada iklan. Di sini Anda dapat menyetujui harga tetap untuk setiap klik atau menentukan biaya melalui penjualan publik. Dalam kasus yang terakhir, pengiklan menetapkan tawaran atau sebagian besar biaya yang bersedia mereka bayar untuk setiap klik. Sistem membandingkan iklan dengan iklan serupa berdasarkan denda mereka dan biaya yang cenderung mereka bayar dan menunjukkan iklan yang menang di area pertama.

CPC = tingkat konversi x CPA CTR

CTR (klik melalui tingkat) adalah bagian dari pelanggan yang mengklik iklan dari jumlah penuh pelanggan yang telah melihatnya. Dalam standar, semakin tinggi iklan, semakin baik CTR-nya.

Dalam beberapa sistem PPC, CTR adalah metrik mencari tahu untuk menetapkan tingkat iklan, karena perangkat menghargai iklan yang memiliki kualitas yang lebih baik dan karena itu RKPT yang lebih baik.

CTR = (CPM ÷ seribu) ÷ Kesan BPK

Periode waktu "tayangan" mengacu pada masing-masing perspektif yang diterima iklan, apakah orang tersebut mengkliknya atau tidak lagi. Segmentasi

Dengan iklan online, Anda memiliki kesepakatan manipulasi tingkat pertama atas audiens yang Anda fokuskan bersama dengan iklan Anda. Anda dapat fase penonton sebagai cara untuk melihat kampanye PPC kami berdasarkan faktor-faktor seperti usia, jenis kelamin, ruang, kegiatan, dan sebagainya. Setiap platform bayar sesuai dengan klik memberikan alternatif luar biasa yang dapat Anda integrasikan untuk menuai tingkat akurasi yang berlebihan. Dengan cara ini Anda memastikan bahwa Anda hanya mendapatkan klik dari pengguna yang memiliki ancaman yang baik untuk menjadi pelanggan Anda. Halaman Arahan

Halaman touchdown adalah situs web yang diarahkan orang tersebut setelah mengklik iklan Anda. Di sini, orang tersebut dapat berakhir mengkonversi atau pergi setelah hanya beberapa detik. Metode ini bahwa sangat penting bagi situs web untuk dioptimalkan dengan baik.

Ciri-ciri penting dari halaman touchdown yang baik adalah keterbacaan, kesederhanaan dan relevansi sehubungan dengan iklan. Konversi

Konversi mungkin merupakan metrik yang paling penting dalam kampanye PPC karena melibatkan pengukuran kinerja iklan Anda dalam hal moneter. Periode waktu "konversi" mengacu pada masing-masing pembelian yang dilakukan melalui konsumen setelah mengklik iklan. Rasio konversi adalah persentase pelanggan yang dikonversi menjadi klien dari semua pelanggan yang mengklik iklan.

Rasio konversi = jumlah konversi ÷ kunjungan bersihFrequency

Dalam situasi ini, frekuensi mendekati jumlah kali setiap iklan terbukti untuk pengguna tertentu pada tahap tertentu dalam jangka waktu tertentu. Untuk menghitung frekuensi, bagilah berbagai tayangan dengan cara jumlah pelanggan tertentu.

Frekuensi = jumlah tayangan ÷ jumlah pengguna tertentu

Paling umum, pelanggan melihat iklan beberapa waktu karena ini memastikan bahwa mereka mungkin tanpa diragukan lagi terpengaruh melalui iklan. Namun, frekuensi tidak berarti Anda harus membombardir klien kemampuan Anda dengan iklan karena immoderate yang berfokus pada dapat menghasilkan penolakan. Keuntungan dari PPCAnda membayar paling banyak untuk kunjungan yang Anda dapatkan. Dalam model pemasaran yang berbeda, pengiklan membayar harga untuk memiliki iklan terbukti, tetapi tidak memiliki jaminan bahwa itu jauh menghasilkan efek. Dengan bayar sesuai klik, ada tautan langsung antara nilai dan kinerja keseluruhan (kunjungan).Anda memiliki berbagai catatan tentang kinerja iklan. Pembayaran sesuai dengan struktur klik memberikan pengiklan seluruh catatan tentang apa yang terjadi dengan iklan, bersama dengan berbagai tayangan, klik, dan konversi.Kemungkinan optimasi yang baik. Dengan semua informasi ini, sangat bersih untuk mengetahui apakah iklan beroperasi atau tidak dan akurat kursus secara real time. Sebenarnya, strategi yang paling menguntungkan adalah membuat beberapa versi dari setiap iklan dan membandingkannya untuk melihat mana yang bekerja dengan baik. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik setiap saat.Iklan mencapai target pasar yang tepat. Berkat berbagai opsi segmentasi, Anda tidak akan menyia-nyiakan satu klik pun. Hanya pelanggan yang anda butuhkan untuk tujuan akan melihat iklan. Ini menghasilkan hasil yang lebih baik karena konsumen yang merupakan bagian dari audiens target jauh lebih mungkin untuk mengklik. Dan semakin baik proporsi klik, semakin rendah harga iklan.Anda dapat memanipulasi kisaran harga Anda dengan sangat tepat. Model PPC memungkinkan Anda untuk menetapkan anggaran paling banyak sesuai hari, dan dalam beberapa Anda bisa mulai hanya dengan satu euro. Pendekatan ini bahwa mereka dapat disesuaikan dengan pengiklan dari semua ukuran dan bahwa Anda dapat mengelola terlebih dahulu berapa banyak yang Anda belanjakan pada setiap kampanye pemasaran.Anda dapat memutuskan di mana dan sementara iklan Anda dapat ditampilkan. Dalam versi bayar sesuai dengan klik, Anda dapat menampilkan iklan Anda di banyak sistem dan tempat yang luar biasa dan memilih yang paling menarik bagi Anda. Beberapa situs juga memungkinkan Anda memilih hari dan waktu sementara iklan Anda dapat dibuktikan.Anda akan mencapai posisi dan visibilitas yang lebih tinggi. Berkat PPC, Anda dapat menampilkan iklan Anda di beberapa situs web yang paling banyak dikunjungi dengan bantuan pelanggan, termasuk mesin pencari, dan jejaring sosial.Contoh Di mana Pay-Per-Click Digunakan

PPC adalah model harga, tidak lagi tepat untuk situs web atau tempat yang positif. Itu sebabnya Anda memiliki banyak alternatif saat mencari tahu di mana Anda ingin mengekspos iklan Anda. Yang utama adalah yang berikutnya: Iklan PPC di Search Engine

Pemasaran mesin pencari, juga dikenal sebagai pemasaran mesin pencari (SEM), memungkinkan Anda untuk mengekspos iklan kepada pengguna berdasarkan kata kunci yang memasuki bilah pencarian (misalnya, "berbagi mobil di London"). Mesin pencari penting seperti google, termasuk Google dan Bing, menggunakan model yang sepenuhnya didasarkan pada PPC melalui lelang.

Untuk pengiklan, iklan pencarian menawarkan dua berkat tingkat pertama:Hal ini jelas terlihat, mengingat bahwa iklan muncul di halaman pertama halaman hasil mesin berburu (SERP), yang berarti halaman satu di Google. Mampu memposisikan situs web Anda di sana dengan cara alami dapat memberi Anda biaya kerja bertahun-tahun, tetapi cara untuk iklan, Anda dapat membangun kehadiran Anda dengan harga lebih rendah.Ini mungkin sangat kuat, karena bermil-mil diarahkan untuk pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan yang dipilih yang ada hubungannya dengan produk atau layanan Anda.Iklan PPC di Jejaring Sosial

Peralatan iklan utama di jejaring sosial, yang mencakup Iklan Facebook atau Iklan Instagram, menawarkan pembayaran sesuai dengan alternatif klik.

Bentuk-bentuk iklan ini diintegrasikan ke dalam pengalaman komunitas sosial seseorang, baik dalam fase informasi mereka atau di kolom samping. Salah satu keuntungan utama mereka adalah mereka akan membiarkan Anda memanfaatkan catatan yang dimiliki jejaring sosial tentang pelanggan mereka sehingga Anda dapat meluncurkan iklan PPC yang secara mengejutkan tersegmentasi (misalnya, "pria yang sudah menikah yang hari ini pindah ke X"). Iklan Tampilan PPC

Akhirnya, PPC juga digunakan saat menampilkan iklan banner di situs web yang terkait dengan produk dan layanan lambang atau kepentingan audiensnya.

Kampanye semacam ini bisa sangat kuat jika dilakukan dengan benar, tetapi Anda harus berhati-hati untuk menghindari jatuh ke dalam pemasaran yang mengganggu. Hal ini juga sangat layak diingat bahwa CTR biasanya jauh lebih rendah daripada dalam berbagai jenis iklan, sehingga audiens yang lebih besar diperlukan.

Posting Komentar untuk "PPC atau Pay Per Click: Cara Kerjanya, Keuntungan, dan Contoh"