Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemasaran Digital - Bayar Per Klik

';var adpushup = adpushup ;adpushup.que = adpushup.que function() adpushup.triggerAd(ad_id););

Pay Per Click, sering disebut sebagai PPC, mengacu pada model pemasaran internet di mana pengiklan membayar biaya setiap kali salah satu iklan mereka diklik. Pay-in langkah dengan-klik dihitung dengan cara membagi biaya iklan dengan bantuan jumlah klik yang dihasilkan melalui iklan. Rumus dasarnya adalah −

Langkah pay-in dengan klik ($) = Harga iklan ($) ÷ Iklan diklik (#)

Pada dasarnya, PPC adalah cara membeli kunjungan di situs web Anda, daripada mencoba melakukan kunjungan secara organik. Iklan Mesin Pencari

Pemasaran mesin pencari adalah salah satu jenis PPC yang paling terkenal. Ini memungkinkan pengiklan untuk menawar penempatan iklan di tautan yang disponsori mesin pencari ketika seseorang mencari penggunaan kata kunci yang terkait dengan penawaran bisnis mereka.

Misalnya, jika Anda menawar kata kunci "pelajaran pemasaran," banyak iklan mungkin akan muncul di posisi teratas di halaman konsekuensi Google. Setiap kali iklan tertentu diklik, mengirim pengunjung ke situs web mereka, mereka harus membayar mesin pencari dengan biaya kecil. Ketika PPC bekerja dengan benar, biayanya sepele, karena biayanya lebih berharga daripada yang dibayar untuk itu. Keuntungan dari Ppc Marketing

Keuntungan yang tepat dari iklan PPC adalah bahwa jaringan iklan yang digunakan untuk memanipulasi kampanye PPC tidak hanya memuji penawar terbaik untuk area iklan itu, melainkan mereka menghargai iklan terbaik (itu berarti iklan yang paling populer di kalangan pelanggan).

Iklan dihargai untuk kinerja keseluruhan yang tepat.

Semakin tinggi iklan, semakin banyak biaya klik-tayang dan turunkan harga.

Banyak pengusaha memilih untuk menggunakan Google AdWords untuk mengontrol kampanye PPC mereka. Platform AdWords memungkinkan agensi untuk membuat iklan yang tampak di mesin pencari Google dan tempat tinggal Google lainnya.Faktor-faktor di balik Iklan PPC yang Sukses

Seberapa sering iklan PPC Anda tampaknya tergantung pada kata kunci dan jenis yang sesuai yang Anda pilih. Sementara banyak faktor menentukan seberapa sukses kampanye pemasaran PPC Anda, Anda dapat memperoleh banyak hal dengan berfokus pada –

Relevansi Kata Kunci – Menyusun daftar kata kunci PPC yang berlaku, perusahaan kata kunci yang ketat, dan teks iklan yang tepat.

Kualitas Halaman Arahan – Membuat halaman arahan yang dioptimalkan dengan konten persuasif, relevan, dan ajakan bertindak yang bersih, disesuaikan dengan kueri penelusuran tertentu.

Skor Kualitas – Skor Kualitas adalah peringkat Google tentang kualitas dan relevansi frasa kunci, halaman touchdown, dan kampanye PPC Anda. Pengiklan dengan peringkat bagus yang lebih baik mendapatkan lebih banyak klik iklan dengan harga lebih rendah.

Seluruh kampanye PPC Anda dibangun di sekitar frasa kunci, dan maksimum pengiklan AdWords yang dipukul terus tumbuh dan memperbaiki daftar kata kunci PPC mereka.

Kesimpulannya, iklan PPC menawarkan kemungkinan unik untuk

Kembangkan Basis Pelanggan Anda – Terhubung dengan pencari yang secara aktif mencari layanan dan produk seperti milik Anda, dan menanggapi kebutuhan dengan menawarkan saran yang berlaku untuk permintaan pencarian mereka.

Hasilkan Prospek dengan Biaya Rendah – Karena bayar per klik pada pemasaran memungkinkan Anda menjangkau prospek dan potensi begitu mereka mengenal dan mencari untuk berbelanja, ini adalah cara yang sangat efektif untuk membawa pengunjung yang tertarik ke situs web Anda secara online. Selain itu, Anda dapat mengalami potongan harga yang dihasilkan secara algoritmik dari mesin seperti google dalam perdagangan untuk membuat pengguna mereka puas.

';adpushup.triggerAd(ad_id););

Posting Komentar untuk "Pemasaran Digital - Bayar Per Klik"