Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemasaran Bayar Per Klik: Menggunakan PPC untuk Membangun Bisnis Anda

Apa itu PPC (pay-in step with-click on) iklan dan pemasaran? Iklan bayar sesuai dengan klik adalah cara menggunakan pemasaran mesin pencari untuk menghasilkan klik di situs web Anda, alih-alih "mendapatkan" klik tersebut secara organik. Anda mengenali iklan yang didukung yang sering Anda lihat di puncak halaman hasil pencarian Google, ditandai dengan label kuning? Itu iklan bayar sesuai dengan klik (terutama Google Ads PPC, yang akan kami komunikasikan di bawah).

Begini cara kerjanya: Setiap kali iklan Anda diklik, mengirim wisatawan ke situs web Anda, Anda membayar mesin pencarian dengan tarif kecil. (Itu sebabnya disebut sebagai "bayar sesuai dengan klik.") Ketika kampanye pemasaran PPC Anda dirancang dengan benar dan berjalan dengan mudah, tarif itu mungkin sepele, karena kunjungan itu lebih berharga untuk bisnis Anda daripada apa yang Anda bayar untuk itu. Misalnya, jika Anda membayar $ 10 untuk sekali klik, tetapi klik efek dalam penjualan $three ratus, maka penggunaan PPC tidak punya otak.

Pada akhirnya, iklan bayar sesuai dengan klik sangat ideal untuk setiap orang:Memang benar untuk pencari – Penelitian menunjukkan bahwa pencari mengklik iklan pencarian berbayar lebih sering daripada beberapa bentuk iklan digital lainnya. Dengan cara ini bahwa manusia benar-benar tidak keberatan dipasarkan, asalkan produk dan layanan yang diiklankan tentu saja sehat keinginan pencari. Dan karena kami menggunakan mesin pencari seperti google dan yahoo saat kami mencari layanan dan produk, efeknya, seperti iklan, umumnya sangat relevan dengan apa yang kami cari. Plus, Google telah mengembangkan formulasi yang hebat untuk memastikan bahwa iklan PPC memenuhi keinginan pengguna.Ini yang terbaik untuk pengiklan - Pengiklan diberikan cara unik untuk mengatur pesan mereka di depan audiens target yang secara aktif dan khususnya mencari produk mereka. Karena pencari menampilkan alasan mereka melalui permintaan pencarian mereka, pengiklan mampu derajat besar lalu lintas yang konsekuensi dari mencari klik mesin.Ini tepat untuk mesin pencari – PPC memungkinkan mesin pencari seperti google untuk melayani pencari dan pengiklan secara bersamaan. Para pencari menggabungkan basis orang mereka, sementara pengiklan menawarkan mereka dengan aliran pendapatan mereka. Mesin harus menawarkan hasil yang berlaku, pertama dan utama, sambil menyediakan saluran iklan yang sangat terfokus dan menggunakan pendapatan.

Manfaat khusus dari iklan PPC adalah bahwa Google (dan jaringan iklan lainnya) tidak hanya memberi penghargaan kepada penawar terbaik untuk area iklan itu, mereka menghargai iklan terbaik (yang berarti iklan yang paling terkenal dengan pengguna). Pada dasarnya, Google menghargai kinerja yang akurat. Semakin tinggi iklan Anda, semakin banyak klik anda on-through harga dan penurunan biaya Anda.

Butuh lebih banyak bantuan dengan kampanye iklan Anda? Lihat buku pedoman gratis dan nama besar kami hingga iklan online. Google Ads untuk Pemasaran Bayar Per Klik

Google Ads, sebelumnya disebut sebagai Google AdWords – melalui cara platform PPC paling terkenal – beroperasi pada model bayar sesuai dengan klik, di mana pelanggan menawar frasa kunci dan membayar setiap klik pada iklan mereka.

Setiap kali pencarian dimulai, Google menggali ke dalam kumpulan pengiklan penawaran dan memilih pemenang yang keras dan cepat untuk tampil di area iklan di halaman web hasil pencariannya. "Pemenang" dipilih sepenuhnya berdasarkan agregat poin, bersama dengan yang luar biasa dan relevansi dalam kata kunci dan konten tekstual iklan mereka, serta ukuran dalam tawaran kata kunci mereka. Misalnya, jika WordStream menawar kata kunci "perangkat lunak PPC," iklan kami dapat muncul di tempat yang sangat puncak di halaman konsekuensi Google.

Lebih khusus lagi, siapa yang ingin muncul di halaman web dan di mana didasarkan pada Peringkat Iklan pengiklan, metrik yang dihitung dengan bantuan mengalikan dua faktor kunci – Tawaran CPC (jumlah terbaik yang bersedia dikeluarkan pengiklan) dan Skor Kualitas (biaya yang mempertimbangkan rasio klik-tayang Anda,relevansi, dan touchdown halaman web yang sangat baik, di antara berbagai elemen). Pada gilirannya, Skor Kualitas Anda memengaruhi harga aktual Anda sesuai dengan klik, atau BPK.

Mesin ini memungkinkan pengiklan yang berlaku untuk menjangkau pelanggan kapasitas dengan biaya yang sesuai dengan anggaran mereka.

Informasi yang tepat untuk pengiklan adalah bahwa dalam memberikan mesin pencari seperti google dan yahoo apa yang mereka butuhkan (yang relevan pay-in langkah dengan-klik pada iklan) Anda juga beralih dalam iklan baris terfokus kepada orang-orang yang benar-benar mencari produk Anda. Ini adalah win-win. Apakah Pay-Per-Click Marketing Tepat untuk Anda?

Seperti yang telah kami kaitkan, iklan PPC memberikan kemungkinan yang benar-benar unik untuk:Kembangkan Basis Pelanggan Anda – Terhubung dengan pencari yang secara aktif mencari produk dan layanan seperti milik Anda, dan balas keinginan itu dengan menawarkan proposal yang berlaku untuk permintaan pencarian mereka.Hasilkan Prospek dengan Biaya Rendah – Karena pemasaran bayar sesuai dengan klik memungkinkan Anda untuk mendapatkan prospek dan prospek setelah mereka mengetahui dan mencari untuk membeli, ini adalah cara yang sangat ampuh untuk membawa lalu lintas yang tertarik ke situs web Anda. Plus, Anda dapat menikmati diskon yang dihasilkan secara algoritmik dari mesin seperti google sebagai alternatif untuk membuat pelanggan mereka puas.

Yang benar adalah, bayar per klik pada pemasaran dapat bekerja untuk hampir semua jenis bisnis, apakah Anda mencoba menjual produk melalui situs web e-commerce, menghasilkan prospek untuk bisnis berbasis operator atau perangkat lunak, membangun kesadaran logo, atau mungkin lalu lintas kaki listrik dan melakukan kontak dengan panggilan ke toko lokal Anda.

Masalahnya ada di dalam eksekusi. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pembayaran Anda dengan mengklik kampanye iklan, Anda harus mematuhi beberapa praktik tingkat pertama. Penelitian Kata Kunci untuk Pemasaran Pay-Per-Click

Studi kata kunci untuk PPC dapat memakan waktu, tetapi juga sangat penting.

Seluruh kampanye PPC Anda dibangun di sekitar kata kunci, dan pengiklan Google yang paling sukses terus tumbuh dan memperbaiki daftar kata kunci PPC mereka (sebaiknya, penggunaan berbagai peralatan, bukan hanya Perencana Kata Kunci). Jika Anda hanya melakukan studi kata kunci sekali, saat Anda membuat kampanye pemasaran pertama Anda, Anda mungkin kehilangan ratusan banyak kata kunci berharga, ekor panjang, harga rendah dan mengejutkan yang akan mengendarai lalu lintas di situs Anda.

Daftar kata kunci PPC yang efektif harus:Relevan – Tentu saja, Anda tidak ingin membeli lalu lintas Web yang tidak ada hubungannya dengan bisnis Anda. Anda ingin menemukan kata kunci terfokus cara yang baik untuk menghasilkan biaya klik-on-through PPC yang berlebihan, biaya rendah sesuai dengan klik, dan peningkatan keuntungan. Dengan cara itu kata kunci yang Anda bidik harus terkait erat dengan layanan yang Anda promosikan.Lengkap – Studi kata kunci Anda harus mencakup istilah yang paling populer dan sering dicari untuk niche Anda, tetapi juga memperbesar ke ekor panjang pencarian. Kata kunci ekor panjang lebih unik dan kurang umum, tetapi mereka menambahkan sebanyak akun untuk sebagian besar pengunjung situs yang digerakkan oleh pencarian. Selain itu, mereka kurang agresif, dan akibatnya harga yang jauh lebih murah.Ekspansif – PPC bersifat berulang. Anda ingin terus menyempurnakan dan memperbesar kampanye Anda, dan menciptakan lingkungan di mana daftar kata kunci Anda terus berkembang dan beradaptasi.

Pembayaran Anda dengan mengklik metode kata kunci juga harus mencakup penemuan kata kunci yang buruk – kata kunci yang buruk mencegah iklan Anda muncul untuk pencarian yang tidak berlaku di bisnis Anda dan tidak akan dikonversi. Mengelola Kampanye Bayar Per Klik Anda

Setelah Anda membuat kampanye baru Anda, Anda akan ingin memanipulasi mereka secara teratur untuk memastikan mereka tetap kuat. Sebenarnya, hobi akun sehari-hari adalah salah satu prediktor sukses akun yang bagus.

Anda harus terus membaca kinerja iklan Google dan akun AdWords Anda – bahkan hanya 20 menit seminggu dapat membuat perbedaan besar – dan membuat penyesuaian berikut untuk mengoptimalkan kampanye Anda:Tambahkan Kata Kunci PPC: Perluas jangkauan kampanye bayar-konsisten Anda dengan mengklik melalui memasukkan kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda.Tambahkan Kata Kunci Negatif: Tambahkan istilah non-konversi sebagai kata kunci yang buruk untuk meningkatkan relevansi kampanye dan mengurangi pengeluaran yang terbuang.Grup Iklan Terpisah: Tingkatkan rasio klik-tayang (CTR) dan Skor Kualitas dengan membagi organisasi iklan Anda menjadi grup iklan yang lebih kecil dan lebih relevan, yang membantu Anda membuat teks iklan dan halaman touchdown yang lebih bertarget.Tinjau Kata Kunci PPC yang Mahal: Tinjau kata kunci dengan harga tinggi dan berkinerja rendah dan tutup jika perlu.Memperbaiki Halaman Arahan: Memodifikasi konten dan ajakan bertindak (CTA) halaman arahan Anda untuk menyelaraskan dengan kueri pencarian individual sehingga seseorang dapat meningkatkan kutipan konversi. Jangan mengirim semua lalu lintas Anda ke halaman yang sama.

Dengan terus mengoptimalkan kampanye bayar per klik Anda, Anda akan dapat mengembangkan basis pelanggan Anda dan meningkatkan ROI.

Gunakan Google Ads Performance Grader untuk Menilai PPC Anda

Setelah menginstal kampanye AdWords, Anda dapat menggunakan Man dinilai Kinerja AdWords WordStream untuk menguji kemajuan Anda. Performance Grader adalah alat lengkap tanpa pengawasan yang memungkinkan Anda mengevaluasi bagaimana kampanye bayar per klik AdWords Anda bertindak di wilayah-wilayah utama termasuk:Skor KualitasOptimalisasi Iklan TeksBerbagi TayanganRasio Klik-TayangPenggunaan Kata Kunci Negatif

Posting Komentar untuk "Pemasaran Bayar Per Klik: Menggunakan PPC untuk Membangun Bisnis Anda"