Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakai

Diperbarui pada 8 Mei 2019, dengan contoh baru dan terminologi yang diperbarui.

Bayar per klik pada pemasaran (PPC) adalah saluran pemasaran virtual yang rumit. Ini menawarkan peluang besar bagi pengusaha virtual untuk menumbuhkan metrik lalu lintas dan konversi mereka. Tetapi tanpa strategi cerdas dan proses yang hati-hati, bayar sesuai dengan klik dapat menyebabkan sakit kepala yang dominan.

Kami telah mengumpulkan solusi untuk beberapa pertanyaan yang paling tidak biasa yang diminta untuk memberikan penjelasan yang lebih baik untuk iklan PPC.

Jika Anda mencoba untuk memotong di muka, inilah yang akan kami bahas di halaman ini:

Apa itu PPC Marketing?Seperti Apa Iklan PPC Itu?Apa itu Platform PPC Utama?Haruskah Bisnis Saya Mencoba Pemasaran PPC?Apa Manfaat Potensial dari Pemasaran PPC?Apa Potensi Jebakan Pemasaran PPC?Apa Jenis Iklan PPC Yang Harus Dibeli Bisnis Saya?Apa dasar-dasar kampanye jaringan pencarian?Apa dasar-dasar kampanye belanja?Apa dasar-dasar kampanye jaringan display?Di mana saya belajar lebih banyak tentang PPC?

Jika Anda harus mulai dari atas, izinkan menyelam! Apa itu Pemasaran PPC (Pay-per-Click)?

Pay-in line with-click advertising adalah saluran iklan di mana pengusaha tidak membayar melalui pengaruh atau hanya untuk penempatan iklan. Jumlah tawaran juga dapat mempengaruhi penempatan, tetapi pengiklan yang paling handiest akan membayar ketika iklan mereka diklik dengan bantuan pengguna internet.

Format iklan PPC maksimum yang biasa muncul di halaman cari dari mesin pencari seperti google seperti Google atau Bing. Pengiklan memiliki kesempatan untuk area logo mereka, produk, atau layanan depan dan tengah dalam bentuk iklan yang tujuan kata kunci tertentu atau perilaku.

Berikut adalah tampilan di atas flip pada halaman hasil saat ini untuk pertanyaan 'panel matahari'.

Semua yang disorot dalam warna pink adalah iklan. Yap, itu adalah keseluruhan dalam halaman web konsekuensi mesin pencari ini (SERP). Seperti apa iklan PPC itu?

Sebagian besar iklan PPC tampaknya mencari hasil, tetapi sekarang tidak semua. Ada 3 jenis dasar bayar sesuai dengan klik pada iklan pemasaran. Iklan Teks

Iklan teks terdiri dari salinan tertulis dengan bantuan pengiklan. Format dan batas pria atau wanita tergantung pada platform PPC yang Anda operasikan. Iklan teks maksimum biasanya dibawa melalui Search Network - sementara pelanggan mencari di Google atau Bing untuk kata kunci yang dipegang dalam kampanye PPC Anda. Kita akan sampai pada bagaimana frase kunci dan iklan diputuskan nanti di halaman ini.

Di bawah ini adalah melihat iklan konten tekstual di Google SERP melalui Google Ads:

Iklan tampilan biasanya diperkenalkan dalam tata letak gambar atau gambar gerak. Platform PPC yang menyediakan iklan acara sering memiliki panjang dan persyaratan konten pengiklan harus mengamati ketika tumbuh kreatif visual mereka.

Iklan bergambar biasanya muncul dan dapat dimiliki untuk penempatan iklan di situs web di seluruh internet. Iklan diposisikan secara kontekstual di situs web di mana target kunjungan pasar pengiklan.

Berikut adalah contoh iklan acara:

Iklan pembelian biasanya dibawa setelah pencari mengirimkan kueri melalui mesin pencari atau mesin pembelian. Iklan belanja biasanya berisi gambar produk, muatannya, dan spesifikasi terkait seperti ukuran, warna, dimensi, dan sebagainya.

Inilah yang tampak seperti iklan pembelian standar seolah-olah:

Apa itu Platform PPC Utama?

Platform yang tak terhitung jumlahnya menawarkan teks, tampilan, dan pembelian penempatan iklan PPC tetapi ada tiga platform inti yang tidak dapat Anda abaikan: Google Ads

Google Ads adalah platform periklanan PPC utama Google. Google menawarkan pemasaran bayar per klik di Search Network-nya dan mencari situs web pendamping bersama dengan pemasaran foto dan video di Display Network-nya. Iklan di YouTube tersedia melalui platform Google Ads. Iklan Microsoft

Microsoft Advertising (secara resmi Bing Ads) adalah platform periklanan PPC Microsoft. Platform ini memungkinkan dalam bayar per klik pada iklan dan pemasaran di Search Network (Bing.com) dan situs web pendamping pencarian (bersama dengan Yahoo.com) di sisi pemasaran lokal di rumah internet milik Microsoft (termasuk MSN). Iklan Amazon

Lebih dari empat puluh enam% pencarian yang berpusat pada produk dimulai di Amazon.

Amazon Advertising adalah platform PPC yang paling cepat berkembang untuk outlet e-trade. Amazon memberdayakan pengiklan untuk membuat kampanye yang berfokus pada pertunjukan dan pembelian yang menjual produk mereka di komunitas pembelian Amazon. Haruskah Bisnis Saya Mencoba Pemasaran PPC?

Jika Anda memiliki situs web, Anda perlu mengingat pemasaran PPC sebagai saluran pemasaran. Kata kuncinya adalah 'ingat'. Hanya karena Anda memiliki situs web tidak lagi menyarankan bahwa Anda harus memiliki interaksi dalam PPC.

Sebelum memulai kampanye pemasaran PPC pertama Anda, jangan lupa kisaran harga, impian pemasaran, oposisi, dan toleransi kesempatan Anda:Apakah Anda memiliki niat konversi yang bersih? Iklan PPC adalah yang terbaik ketika Anda dapat mencocokkan dolar yang dihabiskan untuk konversi seperti transaksi atau penyelesaian formulir prospek. Tujuan konversi yang jelas membantu Anda melakukan ini.Apa yang ingin Anda capai? PPC berkualitas tinggi untuk iklan dan pemasaran yang responsif dan gesit. Tetapi ketika Anda mencegah pengeluaran, PPC berhenti menghasilkan. Jika Anda ingin stabilitas ini dengan media yang diperoleh, cobalah memasukkan optimasi mesin pencari ke dalam campuran.Berapa ton yang dapat Anda belanjakan untuk PPC sebelum Anda mendapatkan kembali dana? Tes realitas: Iklan Anda tidak menghasilkan konsekuensi langsung. Bersiaplah untuk menghabiskan uang tunai tanpa pengembalian. Ini mungkin $ 50 atau $ 50.000. Hanya memiliki berbagai dalam pikiran.

Anda tidak perlu memiliki jawaban pasti untuk semua pertanyaan itu. Anda perlu mempertimbangkannya sebelum menyelam. Apa Manfaat Potensial dari Pemasaran PPC?

Ada 4 berkat yang berbeda untuk iklan PPC:Kecepatan. Pengiklan dapat dengan cepat menekan sejumlah besar pengunjung ke situs web mereka. Jika dikontrol dengan benar, iklan PPC adalah salah satu teknik periklanan dan pemasaran virtual tercepat untuk mendorong pengunjung situs dan ledakan konversi.Presisi. Membuat target pasar yang relatif bertarget untuk mengungkapkan iklan Anda mudah — terutama di Search and Shopping Networks.Catatan kinerja harus segera didapat, yang membuatnya lebih mudah untuk cepat membuat perubahan untuk meningkatkan peluang Anda untuk kampanye pemasaran yang sukses.Measurement.With pemantauan konversi yang kuat, pengiklan dapat melihat ROI iklan mereka.Apa Potensi Jebakan Pemasaran PPC?

Meskipun ada manfaat luar biasa untuk PPC, versi iklan dan pemasaran memang mencakup potensi jebakan yang harus diketahui pengiklan.Biaya. Tergantung pada pesaing Anda dan perusahaan tempat Anda masuk, pemasaran PPC bisa sangat mahal. Beberapa penempatan iklan dapat biaya lebih dari $ 100 sejalan dengan klik! (Jangan takut, ini tidak umum, tetapi itu menampilkan jangkauan pasar PPC karena model lelangnya.)Sampah. Karena sifat teknis dari sistem PPC maksimum, pengeluaran iklan yang terbuang tidak biasa tanpa keahlian platform.Jilid. Pemasaran PPC, khususnya di Search Network, secara teratur bergantung pada volume pencarian. Jika pengguna tidak mencoba menemukan layanan atau produk yang Anda tawarkan, iklan Pencarian dan Belanja tidak akan menghasilkan banyak pengunjung.Apa Jenis Iklan PPC Yang Harus Dibeli Bisnis Saya?

Jenis iklan PPC yang Anda beli sepenuhnya tergantung pada metode dan keinginan pemasaran Anda. Sangat penting untuk menjaga corong konversi dalam pikiran ketika mengetahui bentuk jaringan dan iklan yang akan Anda tampilkan.

Menampilkan Iklan untuk Strategi Pemasaran Top-of-Funnel

Jika ingin mendorong pengakuan dan bunga, langkah pay-in dengan mengklik iklan di jaringan pertunjukan adalah alternatif yang stabil. Display Network dan teknik iklan acara ditujukan untuk pengiklan yang ingin mendapatkan di depan klien kemampuan yang memulai penelitian, tidak siap untuk berbelanja, tetapi juga dapat mempertimbangkan logo untuk pembelian nanti.

Acara PPC adalah puncak dari corong, tetapi masih dapat ditargetkan sementara masih memungkinkan kebebasan kreatif. Anda tidak dapat mengambil keuntungan dari opsi penargetan orang untuk membantu memastikan iklan Anda ditampilkan kepada orang yang tepat, tetapi Anda juga dapat menggunakan properti gambar dan video untuk menarik minat pengguna. Opsi kreatif ini memberikan kemungkinan untuk menghadapi persaingan Anda dan menyampaikan pesan dengan benar, menumbuhkan klien potensial baru dan menumbuhkan skala corong penjualan Anda dari puncak ke bawah.

Display Networks biasanya menawarkan penurunan biaya rata-rata sesuai dengan klik pada angka, yang memungkinkan pengiklan untuk mendapatkan jumlah tayangan dan klik yang lebih baik dibandingkan dengan Search Network. Namun, pengunjung situs jaringan display biasanya menurun memuaskan daripada dari Search Network sambil mencari penyebab pengunjung tersebut. Kampanye Jaringan Pencarian dan Belanja untuk Strategi Corong Menengah dan Rendah

Klien potensial mencari merek Anda atau produk dan / atau layanan yang Anda tawarkan. Mereka mengetahui rahasia masalah dan mencari cara untuk memperbaikinya, mengetahui tentang solusi dan mencoba menemukan perusahaan mana yang dapat membantu mereka, atau mengetahui rahasia logo Anda dan mencari Anda secara khusus. Mereka berada dalam preferensi dan jumlah gerak dari corong pemasaran.

Posting Komentar untuk "Pakai"