Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayar Per Klik: Apa itu dan Bagaimana Anda dapat memanfaatkannya di Perusahaan

Anda sering mendengar istilah Pay Per Click tetapi Anda belum memahami dengan baik apa yang dimaksud dan bagaimana memanfaatkannya untuk meningkatkan kontak dan penjualan sejalan dengan l.a. perusahaan Anda?

Apakah Anda melihat bahwa semua orang berinvestasi di Google dan Facebook, tetapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana atau Anda tidak dapat memahami potensi mereka?

Anda telah mendarat di tempat yang tepat. Pada artikel ini saya tidak hanya akan menjelaskan apa itu Pay Per Click dan cara kerjanya, tetapi menjelajahi situs Anda dapat menemukan lusinan artikel dan studi kasus lain tentang topik ini.

Antara lain, jika Anda tertarik untuk memperdalam topik, hanya pada bulan Desember akan ada acara yang didedikasikan untuk Pay Per Click di Google, Search Marketing Connect: https://www.searchmarketingconnect.it/

(Pada kualitas artikel saya juga akan berbagi voucher diskon untuk membeli tiket dengan harga diskon). Apa artinya Bayar Per Klik

Pay Per Click (disingkat PPC) secara harfiah berarti "Bayar per Klik".

Ini adalah strategi pemasaran online (iklan) yang bertujuan untuk mendapatkan kunjungan dan interaksi dari pengguna yang tertarik untuk membeli produk atau layanan Anda, melalui los angeles yang dibayar perusahaan pengiklan hanya sebanding dengan klik yang diterimanya di berbagai iklan.

Tidak seperti strategi lainnya, seperti l.a. Optimisasi mesin pencari (Search Engine Optimization), dengan kampanye Pay Per Click Anda membayar jumlah tertentu secara online dengan mendapatkan lalu lintas ke situs (yang dapat pergi dari nol, € 01 hingga € 2, tiga € atau bahkan lebih berdasarkan beberapa faktor).

Pada titik ini Anda mungkin bertanya-tanya: dan siapa yang membuat saya melakukannya untuk membayar secara online dengan mendapatkan klik ?!

Sebenarnya jika Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini, Anda harus mulai melihat hal-hal dari sudut pandang lain, sebaliknya. Kekuatan sebenarnya dari kampanye pemasaran online ini adalah bahwa Anda akan dikenakan biaya dalam jumlah tertentu HANYA ketika pengguna mengklik iklan dan mengunjungi situs Anda.

Ini berarti bahwa dalam hal apapun Anda akan berinvestasi dengan pengembalian yang aman sesuai dengan bisnis Anda. Jika Anda tidak menerima kunjungan ke situs, Anda tidak membayar, tetapi Anda masih mendapatkan visibilitas.

Jadi tujuan dari strategi Bayar Per Klik adalah untuk mensponsori konten atau iklan Anda sejalan dengan memberi mereka visibilitas, memastikan bahwa mereka ditampilkan oleh tujuan pengguna Anda dan beberapa jarak sehingga mereka mengklik dan mengunjungi konten Anda.

Biasanya kita berbicara tentang BPK (Biaya Per Klik), yang mengacu pada berapa biaya untuk mendapatkan klik di situs web Anda. CPU sangat bervariasi tergantung pada platform (Facebook, Instagram, Google, LinkedIn, dll.) di mana iklan diterbitkan, serta kualitas dan relevansi iklan itu sendiri.

Kampanye Bayar Per Klik dapat dipublikasikan melalui banyak platform, yang paling umum adalah:FacebookGoogleInstagramLinkedInYoutubePlatform periklanan dan pemasaran asli (Outbrain, Taboola, dll.)

Jadi mari kita lihat beberapa alasan mengapa PPC dapat berguna bagi perusahaan.

Tapi pertama- tama... jika Anda ingin mulai serius dan segera memanfaatkan kampanye di Google, Instagram, Facebook, LinkedIn konsisten dengan mendapatkan kontak dan penjualan baru sesuai dengan perusahaan Anda, saya sarankan Anda mulai dari 2 PELAJARAN GRATIS ini + dokumen BONUS yang diambil dari kursus baru saya "Bayar Per Klik sesuai dengan Usaha Kecil Menengah".Pergi ke sini dan meminta mereka secara gratis: https://www.fabiofaccin.com/lezioni-gratis-p.c-in baris dengan-pmi / Memberikan visibilitas ke konten

Apa gunanya membuat konten berharga yang hebat, jika tidak ada yang melihatnya?

Jangkauan organik posting halaman Facebook berkisar antara 5% hingga 10%. Ini berarti bahwa jika Anda memposting di halaman Anda, tanpa mensponsorinya, posting ini mungkin akan dilihat oleh hanya 5-10% dari penggemar Anda.

Selain itu, konten situs Anda membutuhkan waktu berminggu-minggu, jika tidak berbulan-bulan, untuk diindeks dan naik posisi di antara hasil pencarian organik mesin pencari, seperti Google.

Dengan kampanye Bayar Per Klik, Anda dapat membuat orang benar-benar melihat dan meninjau artikel atau video blog Anda. Dan dengan demikian hindari bahwa mereka akhirnya dilupakan dalam keterpahaman jaring.

Ini adalah kasus, misalnya, kampanye interaksi Facebook dengan pengiriman atau jenis Lalu Lintas, menurut artikel sponsor, atau kampanye sponsor video, yang dapat Anda buat di Facebook, YouTube, Instagram, LikeIn ... Dapatkan lalu lintas yang memenuhi syarat

Jika Anda memiliki los angeles keberuntungan (dan l.a. keterampilan, mari kita perjelas) untuk mendapatkan visibilitas dengan cara organik (tanpa membayar) dengan konten Anda, Anda tentu tidak dapat mengontrol SIAPA yang memandang mereka.

Dengan strategi kampanye Bayar Per Klik, di sisi lain, Anda akan memilih audiens yang dapat Anda lihat video, artikel, atau artikel Anda.

Platform seperti Google Ads dan Facebook Ads memungkinkan Anda untuk memilih audiens Anda secara rinci:UmurJenis kelaminTempat tinggalSituasi sentimentalKerjaKepentinganPerangkat yang digunakan untuk mengakses internet

... Hanyalah beberapa elemen yang terkonsentrasi yang dapat Anda manfaatkan secara online dengan mencegat pelanggan ideal Anda yang sedang menjelajah online, saat ini.

Untuk alasan ini, strategi Bayar Per Klik adalah elemen mendasar dalam strategi Pemasaran Internet yang lebih luas.

Faktor kunci lain yang terkait dengan poin sebelumnya adalah kemampuan untuk "menyalakan" dan "mematikan" kampanye kapan pun Anda mau. Bahkan secara real time.

Ini adalah keuntungan besar yang memungkinkan Anda memanfaatkan periode tertentu dalam setahun. Misalnya, Anda dapat mengaktifkan iklan hanya secara online dengan periode Natal, tanpa harus menunggu konten Anda diindeks.

Apakah Anda memiliki bisnis lokal? Cobalah untuk berpikir jika Anda dapat memanfaatkan Los Angeles Country Festival sejalan dengan kampanye iklan dan pemasaran tertentu yang membawa armada orang ke toko Anda 🙂

Jika ada yang salah dengan kampanye, cukup klik konsisten dengan jeda mereka dan berhenti berinvestasi dalam kisaran harga. Mencegat pengguna yang telah berinteraksi

Berkat alat pelacakan yang diinstal di situs web (seperti Google Analytics dan Facebook Pixel) Anda dapat dengan mudah membuat apa yang disebut kampanye Pemasaran Ulang.

Jenis kampanye Pay Per Click ini memungkinkan Anda untuk mencegat dengan iklan Anda hanya orang-orang yang telah berinteraksi dengan bisnis Anda di masa lalu: misalnya, mereka yang telah mengunjungi situs Anda, atau mereka yang menyukai put-up Faceboook Anda.

Tidak sulit untuk memahami potensi besar dari strategi ini: misalnya, Anda dapat mengajukan penawaran yang berbeda kepada pengguna, berdasarkan bagian yang dikunjungi di situs web.

Ini adalah fitur yang sangat diperlukan terutama sesuai dengan E-Commerce, bukan kebetulan bahwa Amazon menginvestasikan banyak uang dalam kampanye Pemasaran Ulang. Pernahkah Anda memperhatikan? Kesimpulan

Dengan artikel ini saya harap saya telah membantu Anda untuk mengklarifikasi ide-ide Anda tentang apa itu Pay Per Click dan untuk apa itu.

Pay Per Click namun hanya salah satu kegiatan yang dapat diinvestasikan dalam strategi Pemasaran Internet. Ini bukan satu-satunya, dan bahkan los angeles tidak lebih penting.

Bahkan, sementara Pay Per Click berguna sesuai dengan mengejar tujuan jangka pendek-menengah, penting juga untuk berinvestasi dalam SEO, konsisten dengan tujuan jangka panjang.

Seperti yang saya katakan di awal artikel, pada tanggal 14 dan 15 Desember Search Marketing Connect akan diadakan di Rimini, sebuah acara referensi di Italia sehubungan dengan pemasaran di mesin pencari.Anda dapat membeli tiket hanya dengan € 299 + PPN (juga termasuk slide dan video intervensi) menggunakan kode diskon: SMC18MEDIA

Dan sekarang... Anda hanya perlu mulai mempraktikkannya! Sebagai langkah pertama, saya sarankan Anda mulai dari 2 PELAJARAN GRATIS ini + dokumen BONUS yang diambil dari kursus baru saya "Bayar Per Klik sesuai dengan Usaha Kecil Menengah".Pergi ke sini dan meminta mereka secara gratis: https://www.fabiofaccin.com/lezioni-gratis-%-per-pmi/

Posting Komentar untuk "Bayar Per Klik: Apa itu dan Bagaimana Anda dapat memanfaatkannya di Perusahaan"