Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu PPC? Pelajari Dasar-Dasar Pemasaran Bayar Per Klik

Apakah Anda pernah mendengar sentuhan tentang pemasaran PPC dan ingin menganalisis lebih baik, atau Anda tahu bahwa Anda perlu menerapkan PPC untuk memasarkan bisnis Anda, tetapi tidak yakin harus mulai dari mana, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Ini adalah pelajaran pertama di PPC University, panduan yang keras dan cepat dari 3 panduan terpandu dalam upaya untuk mendidik Anda keseluruhan yang Perlu Anda sadari tentang PPC dan cara membuatnya bekerja untuk Anda.

Pertama, kami ingin menguraikan PPC dan menyiapkan keahlian dasar tentang cara kerja pemasaran PPC. Mari kita menyeberang! Apa itu PPC?

PPC adalah singkatan dari pay-per-click, versi iklan internet di mana pengiklan membayar harga setiap kali salah satu iklan mereka diklik. Pada dasarnya, ini adalah cara membeli kunjungan di halaman Anda, daripada mencoba "mendapatkan" yang dikunjungi secara organik.

Pemasaran mesin pencari adalah salah satu gaya PPC yang paling populer. Ini memungkinkan pengiklan untuk menawar penempatan iklan di tautan yang disponsori mesin pencari sementara seseorang mencari kata kunci yang terkait dengan presentasi bisnis mereka. Misalnya, jika kami menawar kata kunci "perangkat lunak PPC," iklan kami mungkin akan muncul di tempat yang sangat puncak di halaman hasil Google.

Setiap kali iklan kami diklik, mengirim wisatawan ke situs web kami, kami harus membayar mesin pencari dengan harga kecil. Ketika PPC berjalan dengan berkhasiat, biayanya sepele, karena kunjungan itu bernilai lebih dari apa yang Anda bayar untuk itu. Dengan kata lain, jika kita membayar $three untuk sekali klik, namun efek klik dalam penjualan $ 300, maka kita telah menghasilkan keuntungan yang lumayan.

Banyak yang akan membangun kampanye PPC yang menang: dari meneliti dan memilih kata kunci yang tepat, untuk mengatur kata kunci tersebut menjadi kampanye dan agensi iklan yang disiapkan dengan baik, hingga menempatkan halaman arahan PPC yang dioptimalkan untuk konversi. Mesin pencari memberi penghargaan kepada pengiklan yang dapat membuat pembayaran yang berlaku dan terfokus secara cerdas dengan mengklik kampanye dengan bantuan pengisian lebih sedikit untuk klik iklan. Jika iklan dan halaman touchdown Anda bermanfaat dan memuaskan bagi pelanggan, Google memberi Anda harga lebih sedikit sesuai dengan klik, terutama untuk pendapatan yang lebih tinggi pada bisnis Anda. Jadi jika Anda ingin memulai penggunaan PPC, penting untuk belajar bagaimana melakukannya dengan benar. Apa itu Google Ads?

Google Ads adalah perangkat iklan PPC paling terkenal yang belum menikah di dunia. Platform Iklan memungkinkan bisnis untuk membuat iklan yang muncul di mesin pencari Google dan tempat tinggal Google lainnya.

Google Ads beroperasi pada versi bayar per klik, di mana pelanggan menawar kata kunci dan membayar untuk setiap klik pada iklan mereka. Setiap kali pencarian dimulai, Google menggali ke dalam kumpulan pengiklan Iklan dan memilih satu set pemenang untuk muncul di ruang iklan yang berharga di halaman web hasil pencariannya. "Pemenang" dipilih berdasarkan kombinasi hal-hal, termasuk kualitas tinggi dan relevansi frasa kunci dan kampanye iklan mereka, serta skala dalam tawaran kata kunci mereka.

Bagaimana Google Ads Anda benar-benar muncul? Cari tahu dengan Google Ads Performance Grader gratis kami.

Lebih khusus lagi, siapa yang menerima untuk muncul di halaman didasarkan pada dan Peringkat Iklan pengiklan, metrik yang dihitung dengan cara mengalikan elemen kunci – Tawaran CPC (jumlah tertinggi yang cenderung dihabiskan pengiklan) dan Skor Kualitas (biaya yang mempertimbangkan harga klik-thru Anda, relevansi, dan halaman touchdown yang sangat baik). Sistem ini memungkinkan pengiklan yang menang untuk menjangkau klien kemampuan dengan biaya yang sesuai dengan keuangan mereka. Ini pada dasarnya semacam lelang. Infografis di bawah ini menggambarkan cara kerja gadget lelang ini.

Melakukan pemasaran PPC melalui Google Ads sangat berharga karena, sebagai mesin pencari yang paling terkenal, Google mendapat sejumlah besar lalu lintas dan akibatnya memberikan kesan dan klik maksimum dalam iklan Anda. Seberapa sering iklan PPC Anda tampak bergantung pada kata kunci dan jenis yang cocok yang Anda pilih. Sementara banyak faktor yang menentukan seberapa besar kampanye pemasaran PPC Anda, Anda dapat mencapai banyak hal dengan berfokus pada:Relevansi Kata Kunci – Menyusun daftar kata kunci PPC yang relevan, bisnis kata kunci yang ketat, dan teks iklan yang tepat.Kualitas Halaman Arahan – Membuat halaman touchdown yang dioptimalkan dengan konten persuasif dan berlaku dan nama-ke-gerakan yang jelas, dibuat khusus untuk permintaan pencarian tertentu.Skor Kualitas – Skor Kualitas adalah skor Google dari yang terbaik dan relevan dari frase kunci Anda, halaman arahan, dan kampanye PPC. Pengiklan dengan Skor Kualitas yang lebih baik mendapatkan klik iklan yang lebih besar dengan biaya lebih rendah.Kreatif – Menarik salinan iklan sangat penting; dan jika Anda memasarkan di komunitas acara, Anda dapat menggunakan alat seperti Smart Ads Creator kami yang tidak terpengaruh untuk membuat iklan yang memuaskan perancang busana dalam upaya untuk meminta klik.Penelitian Kata Kunci PPC

Studi kata kunci untuk PPC mungkin sangat memakan waktu, tetapi juga sangat penting. Seluruh kampanye PPC Anda dibangun di sekitar kata kunci, dan pengiklan Google Ads yang paling sukses terus mengembangkan dan memperbaiki daftar kata kunci PPC mereka. Jika Anda paling efektif melakukan studi kata kunci sekali, ketika Anda membuat kampanye pertama Anda, Anda mungkin kurang pada banyak tumpukan kata kunci yang berharga, ekor panjang, murah dan luar biasa berlaku yang akan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.

Daftar kata kunci PPC yang kuat harus:Relevan – Tentu saja, Anda tidak ingin membayar lalu lintas Web yang tidak ada hubungannya dengan bisnis Anda. Anda ingin menemukan kata kunci yang ditargetkan cara yang baik untuk menghasilkan tingkat klik PPC yang lebih tinggi, biaya efektif sesuai dengan klik, dan keuntungan yang dipercepat. Dengan demikian kata kunci yang Anda bidik harus terkait erat dengan penawaran yang Anda jual.Lengkap – Studi kata kunci Anda harus terdiri dari frasa yang paling populer dan sering dicari di niche Anda, tetapi juga untuk ekor panjang pencarian. Kata kunci ekor panjang lebih tepat dan kurang umum, namun mereka menambahkan hingga memperhitungkan hampir semua lalu lintas yang digerakkan oleh pencarian. Selain itu, mereka jauh lebih agresif, dan karena itu jauh lebih murah.Ekspansif - PPC adalah iterative. Anda ingin terus menyempurnakan dan memperbesar kampanye Anda, dan menciptakan lingkungan di mana daftar kata kunci Anda terus berkembang dan beradaptasi.

Jika Anda ingin menemukan kata kunci yang terlalu luas dan spesifik untuk digunakan pada kampanye PPC Anda, pastikan untuk menguji kata kunci populer kami. Mengelola Kampanye PPC Anda

Setelah Anda membuat kampanye baru Anda, Anda akan ingin sering mengendalikannya untuk memastikan mereka tetap efektif. Sebenarnya, hobi akun normal adalah salah satu prediktor pencapaian akun yang memuaskan. Anda harus terus membaca kinerja akun Anda dan membuat penyesuaian berikutnya untuk mengoptimalkan kampanye Anda:Tambahkan Kata Kunci PPC: Perluas jangkauan kampanye PPC Anda dengan bantuan memasukkan kata kunci yang berlaku untuk perusahaan komersial Anda.Tambahkan Kata Kunci Negatif: Tambahkan frasa yang tidak berubah sebagai kata kunci yang mengerikan untuk meningkatkan relevansi kampanye pemasaran dan mengurangi pengeluaran yang terbuang.Grup Iklan Terpisah: Tingkatkan rasio klik-on-thru (CTR) dan Skor Kualitas dengan cara memecah perusahaan iklan Anda menjadi perusahaan iklan yang lebih kecil dan lebih berlaku, yang membantu Anda membuat teks iklan dan halaman arahan yang lebih terfokus.Tinjau Kata Kunci PPC yang Mahal: Tinjau kata kunci yang mahal dan di bawah akting dan tutup jika perlu.Perbaiki Halaman Arahan: Ubah konten dan ajakan bertindak (CTA) halaman touchdown Anda untuk menyelaraskan dengan kueri pencarian individu dengan cara yang baik untuk meningkatkan harga konversi. Jangan mengirim semua lalu lintas Anda ke halaman yang sama.

Anda akan mempelajari lebih lanjut tentang semua faktor kontrol kampanye pemasaran PPC saat Anda meneruskan kursus di PPC University.

Jika Anda adalah perusahaan lokal yang mencoba mempelajari lebih lanjut tentang PPC lokal, pergilah ke arah PPC Lokal LOCALiQ Marketing Lab.

Jika Anda siap untuk memulai dengan PPC, lewati terlebih dahulu untuk menemukan cara membuat akun Google Ads.

Jika Anda sudah diberi akun Iklan, kami sarankan Anda menggunakan Grader Kinerja Google Ads GRATIS kami yang akan membantu Anda membidik wilayah pengembangan. Dalam 60 detik atau kurang, Anda akan mendapatkan dokumen yang dirancang khusus yang menilai kinerja akun Anda di 9 wilayah utama, yang mencakup biaya klik-melalui, Skor Kualitas, dan aktivitas akun.

Sekarang setelah Anda membaca tentang cara memulai dengan PPC, unduh seluruh panduan PPC one zero one untuk memulai pemenuhan PPC Anda!

Posting Komentar untuk "Apa itu PPC? Pelajari Dasar-Dasar Pemasaran Bayar Per Klik"